Minggu, 01 Maret 2009

hari yang melelahkan..

first of all, yaaayyy finally i have my new blog.. bosen sm blog lama :))

tapi sebenernya, masih males ngisi2 jugaaa, jadinya cerita sedikit aja deh tentang hari ini ya.. hehe

hari ini capeeek banget.. kenapa?

1. DSA!! duh bener2 deh yaaa, mata kuliah itu bikin gw capek banget.. susah beneeerrr, huhu... mikirnya itu loh, gw harus menerka2 codingannya, masya Allah banget deh pokoknyaa..

2. gw bolak-balik kampus.. jadi tadi gw selesai kuliah jam 10, dan gw ada rapat jam 1 siang.. karena temen gw yg kostannya deket, trnyata ga ada di kostannya, ya udahlah gw memutuskan untuk pulang.. argh, ternyata hari ini panaaasssssss bangeeett.. jadi bikin gw males juga balik ke kampus.. tapi tugas gw ga mungkin di tinggalkan, jadi gw harus balik ke kampus.. alhasil, di hari yang panas nya amit2 banget ini, gw harus balik lagi ke kampus pake angkot.. beh, gw banjir keringet aja gitu! hehe

3. dirumah, gw memutuskan buat mengganti lagu2 lama gw, jadi lagu2 yg lebih baru.. karena laptop gw dibawah dan cable data gw ada diatas, gw naiklah ke atas buat ngambil itu.. eh pas udah dibawah lagi, ternyata hp gw ketinggalan diatas! ugh, dengan berat hati gw balik lagi ke atas ngambil hp.. trus gw balik lagi ke bawah, ternyata cable data nya ketinggalan diatas! bodoooohhh, akhirnya gw naik lagi.. capek juga ya naik turun tangga teruus..

jadi gitulah, hari ini gw banyak bergerak banget kayaknya, hehe.. mana hari ini panas banget lagi, jadi gw capeknya dobel.. huuuff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar